Pages

Tuesday, September 5, 2017

Tulisan Sang Introvert


Detik demi detik.
Nyaman aku rasakan.
Terbaring dalam lautan angan.
Angan yang selalu terangan.

Menit demi menit.
Hanya kupegang layar datar.
Tak pernah aku hiraukan keadaan luar.
Membuat hidupku seperti terlantar.

Jangan panggil aku Nobita,
Jika rasa malas karenanya.
Jangan juga sebut aku Sakata Gintoki
Jika kau anggap aku tidak peduli.

Aku juga bukan Abraham Lincoln.
Yang tak menyinggung dengan keunggulan.
Akupun bukan Mahatma Gandhi
Aktivis berdemokrasi rapi.

Aku hanyalah seorang pendiam.
Penyimpan masalah dalam-dalam.
Yang  hanya berharap keajaiban.
Pada setiap masalah yang datang.

Namun.
Aku ingin seperti J.K Rowling
Penulis pendiam yang “Outstanding”
Dan aku ingin jadi Albert Einstein.
Fisikawan “Introvert” yang kompeten.

0 comments:

Post a Comment

Silakan Komentar dengan Bijak dan Santun